Menu

Ingin Selfie-mu Banyak Yang Like?

October 12, 2016 | Kesehatan

Selfie menjadi hobi yang paling hits saat ini. Bahkan siapa sih emangnya yang sampai tidak mengenal selfie. Tidak hanya di kalangan muda, tetapi juga di kalangan anak-anak dan orangtua.

selfie-cantk

Selfie tidak hanya dilakukan oleh kalangan biasa, bahkan kalangan selebrita dan tokoh terkenal melakukan selfie. Seperti di kalangan artis luar negeri seperti Kim Kadarshian hingga dijuluki ratunya selfie.

Mungkin kita juga akan bertanya-tanya untuk apa sih melakukan selfie? Sebagian kita melakukan selfie sendiri agar foto diri dapat dilihat dan dikenal orang lain melalui media sosial yang kian merebak saat ini.

Ternyata dengan melakukan selfie  juga dapat menghasilkan banyak uang untuk kita. Bagaimana hal ini terjadi?

Ketika foto yang kamu upload ke media sosial banyak di like oleh pengunjung, maka setidaknya foto kita dikenl banyak orang. Bahkan ada saja toko atau perusahaan yang akan meng-endorse kita, dari sinilah kita bisa menghasilkan uang dari selfi.

Untuk itu kamu juga perlu tahu gaya foto selfie seperti apa yang akan mendatangkan like pada foto yang kita unggah?

Sebelum jauh ke tips mendapatkan hasil selfie yang menarik, kamu perlu mengetahui apa itu swafoto.

Apa sih gaya swafoto? pose swafoto juga sering disebut selfie yang unik, imut, cantik dan menggemaskan. Dengan gaya ini para netizen berlomba-lomba untuk mendapatkan jempol dan komentar. Namun janan sampai niat untuk mendapat pujian, malah berbalik mendapat cacian atau makian dari haters.

Untuk mendapatkan jepretan foto selfie yang tepat, tentu ada triknya. Ini dia trik mendapat hasil swafoto yang menarik dan banyak di like.

Buat Kesan Natural dari Selfie kamu

Untuk itu kamu sebaiknya tidak melihat langsung ke arah lensa kamera. Dengan melihat ke arah lensa kamera maka membuat selfie kamu terkesan norak. Ditambah lagi akan membuat retina kamu terkena sinar lampu blitz.

Ada baiknya jika kamu agak menjauh dari kamera. Apalagi jika kamu merasa memiliki wajah yang kurang menarik. Trik ini justru akan membuat selfie kamu terlihat sebaliknya.

Perhatikan Bagian Tubuh Yang Ingin Ditonjolkan

Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan pada sisi tubuhnya ketika berada di depan kamera. Maka perhatikan dengan baik, bagian tubuh sebelah mana yang bisa menutupi kekurangan Anda tersebut. Anda dapat menilai dari sisi depan, samping, atau atas. Jangan takut bereksperimen untuk dapat menemukan sisi terbaik kamu.

Fokus Mata

Usahakan pandangan mata kamu selalu lurus ke depan, seakan-akan menembus kamera. Hal tersebut sangat penting untuk mendapatkan hasil selfie yang maksimal. Jangan sampai Anda mengambil foto selfie di saat mata sedang berkedip.

Mata Yang Ekspresif

Mata adalah jendela jiwa. Bagainapun juga tatapan mata Anda dapat menggambarkan suasana hati kamu. Apalagi saat melakukan selfie, maka pastikan tatapan mata kamu tidak kosong. Jadi buka mata perlahan sebelum tombol shutter kamu tekan.

Semoga beberapa inspirasi di atas tadi dapat membantu kamu mendapatkan like yang banyak.

Terkait Ingin Selfie-mu Banyak Yang Like?